Tentang Desa Iwagakure


Iwagakure
Iwagakure ( 隠れ , Iwagakure no Sato, TV Bahasa Inggris ”Hidden StoneVillage”; Secara harfiah berarti ”Desa Tersembunyi dalam Bebatuan”) adalah desatersembunyi Tanah Bumi. Sebagai salah satu dari lima desa Ninja besar,Iwagakure memiliki Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Tsuchikage itu.Ada tiga Tsuchikage, dengan Ōnoki yang paling terakhir. Iwagakure adalah dikenal karena sikap sekeras batu dari shinobi nya; segera setelah Tsuchikage memberikan perintah, yang Iwa-nin melakukannya tanpa ragu-ragu, bahkan jika ituberarti kematian. Ninja Iwagakure tampaknya mengkhususkan diri dalam teknik pelepasan bumi.
Penggunungan berbatu yang mengelilingi desa dan negara memberikan bentengalami. Keuntungan desa dari posisi ini menguntungkan dan bangga denganpertahanan yang kuat. Desa itu berada di antara pegunungan yang terdiri dari air terjun kecil yang sempit, dengan bangunan yang terdiri dari karang dan batu;berbentuk dari yang besar, formasi batu ditinggikan seperti struktur menara.Banyak dari bangunan duduk di tebing yang terhubung oleh jaringan jembatan.Istana Tsuchikage tampaknya menjadi struktur tertinggi dengan atap berbentuk kerucut.
Iwagakure memainkan peran kecil selama Perang Dunia Kedua Shinobi, menjadi salah satu desa untuk berpartisipasi. Shinobi Perang Dunia Ketiga kemudian menyusun untuk ini, karena Iwagakure menjadi fokus utama dari perang dengan berperang melawan Konohagakure di Kusagakure. Meskipun tindakan Minato Namikaze, Iwagakure telah memenangkan perang dan memaksa Konoha kembali ke Tanah Api.
Ketika Konoha menghancurkan Jembatan Kannabi, mereka memotong garis Iwagakure dari suplai dan perang berbalik menguntungkan mereka. Karena kedekatan mereka, Sunagakure dan Iwagakure memiliki banyak pertempuran selama bertahun-tahun, mengakibatkan perseteruan sengit antara dua desa dan ninja mereka yang lambat untuk melepaskannya, bahkan selama Perang Dunia Shinobi Keempat, dimana mereka sekutunya.
Dalam anime, Iwagakure juga dikenal telah berusaha untuk menghancurkan Konoha berkali – kali di masa lalu. Iwagakure telah di masa lalu yang menggunakan klan terkenal mereka Kamizuru untuk membimbing mereka di medan perang. Sayangnya, mereka dihentikan oleh pengguna serangga menandingi Konoha, klan Aburame. Setelah invasi Konoha dipimpin oleh Orochimaru telah terjadi, Iwagakure mengambil kesempatan untuk menyerang kembali di Konoha dengan mengerahkan jumlah ekstensif genin yang dipimpin oleh seorang Jōnin Iwagakure untuk menyerang desa yang dihancurkan. Namun, batalion itu dibuang oleh Kosuke Maruboshi dengan bantuan bawahannya.
Meskipun Iwagakure telah mempertahankan kekuatan militer yang kuat di masa damai, Ōnoki telah sering menggunakan Akatsuki diam-diam berjuang untuk mereka selama setiap pertengkaran yang akan mereka hadapi. Deidara, setelah mencuri desa kinjutsu, membelot dari desa karena seninya itu tidak dihargai oleh sesama anggota desa, termasuk Tsuchikage Ketiga sendiri. Dia kemudian akan menerima misi oleh pemerintah di seluruh bangsa sebagai teroris pembom untuk menyewa, yang pada akhirnya akan membimbingnya untuk dipaksa bergabung dengan Akatsuki. Namun demikian, Ninja Iwagakure masih menahannya dalam hal tinggi.
Sekitar waktu Perang Dunia Pertama Shinobi, Hokage Pertama memberikan Iwagakure dua binatang berekor sebagai persembahan perdamaian untuk memastikan keseimbangan di antara Lima Negara Besar Shinobi: Ekor Empatdan Ekor Lima.Ekor Lima disegel dalam Han, ditangkap oleh Akatsuki di bawah keadaan yang tidak diketahui. Ekor Empat disegel dalam Roshi, ditangkap oleh Kisame Hoshigaki ketika ia menjelajahi dunia. Dalam anime, Akatsuki telah mengklaim bahwa desa pertama dengan dua jinchūriki, Deidara yang menunjukkan Han telah menjadi satu, tidak peduli dan senang bisa menyingkirkan mereka.
Pada awal Arc Pertemuan Lima Kage, Shinobi Iwagakure terlihat mengirimkan tsuchikage dan pengawalnya pergi. Ketika mereka tiba di puncak, Ōnoki secara verbal diserang oleh Raikage Keempat yang menuduhnya memiliki afiliasi dengan Akatsuki. Namun Ōnoki membalas dengan mengomentari Kumogakure aktif untuk nafsu kekuatan dalam rangka untuk membela tindakan desanya itu. Setelah deklarasi Perang Dunia Keempat Shinobi oleh Tobi, Ōnoki menyatakan penciptaan Aliansi shinobi pertama setelah banyak berdiskusi. Ōnoki kemudian melakukan perjalanan kembali ke Kumogakure bersama dengan pengawal untuk menghadiri pertemuan lain dari lima Kage untuk membahas persiapan untuk perang. Setelah persetujuan dari daimyo Bumi, pasukan Iwagakure berangkat menuju Kumogakure untuk menghadiri perang yang akan datang. Sesaat sebelum perang, Kitsuchi ditunjuk sebagai komandan Divisi II.
  • Yang kedua memberikan ukuran populasi fanbook Iwagakure empat dari lima bintang, kekuatan militer empat dari lima bintang, dankekuatan ekonomi dua dari lima bintang. Seiring denganKumogakure, ia memiliki kekuatan militer terbesar dari lima desashinobi utama.
  • Kurotsuchi dan Akatsuchi adalah dua di antara shinobi dariIwagakure untuk menjaga seragam merah dan pelindung kepalanya dibedakan dalam manga. Sisanya menjaga seragam cokelat mereka dan pelindung kepala biru, ketika mereka diwarnai pertama di anime.

0 Response to "Tentang Desa Iwagakure"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme