Yu Yamada Memperankan Model di Drama Misteri

Aktris Yu Yamada (27) akan membintangi drama misteri baru di NTV, VISION Koroshi ga Mieru Onna. Ini adalah peran pertama Yu dalam drama sejak menikahi aktor Shun Oguri (29) pada 14 Maret lalu.
 
Di drama ini, Yu memerankan seorang model fashion yang tidak populer. Tiba-tiba dia memiliki kemampuan untuk melihat kasus pembunuhan sebelum hal itu terjadi. Bersama dengan seorang detektif yang sedang di-skors (diperankan oleh Nobuaki Kaneko), keduanya mulai menggunakan kekuatan Yu yang unik – “penglihatannya” – untuk memecahkan berbagai kasus kejahatan yang sulit. Skenario aslinya ditulis oleh Jouji Iida (NIGHT HEAD, Gift, Sasho Taeko – Saigo no Jiken).
 
“Saat membaca skenarionya, saya pikir pengembangan ceritanya tidak sama seperti drama Jepang lainnya. Saya tak sabar untuk memainkan karakter ini,” ungkap Yu. “Ini peran utama, tapi saya tak ingin terlalu memikirkannya karena nanti saya akan terlalu tegang. Bila mungkin, saya ingin mencobanya seperti peran lainnya,” lanjutnya. “Saya sudah menikah, jadi saya merasa harus bekerja lebih keras sekarang,” pungkas Yu.
 
     Bagi Nobuaki Kaneko (30), adalah hal yang alami baginya untuk menerima tawaran peran itu karena dia adalah penggemar berat karya-karya Jouji Iida. “Sebuah kehormatan bisa berakting dalam salah satu serial karyanya,” ungkap Nobuaki. Masanobu Katsumura (48) juga akan tampil di drama ini sebagai manajer dari agensi model tempat karakter Yu bernaung. NTV akan menayangkan VISION Koroshi ga Mieru Onna tiap Kamis pukul 11:58 malam mulai 5 Juli nanti. 
 
 ASIANplus edisi 484 - BINTANG JEPANG 

0 Response to "Yu Yamada Memperankan Model di Drama Misteri"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme