Kumi Koda Akan Merilis Album Remix Baru


Kumi Koda (29) yang akan melahirkan musim panas ini, akan melepas album baru Koda Kumi Beach Mix pada 1 Agustus mendatang. Album ini merupakan album remix dari lagu-lagu yang sudah dirilisnya sebelum ini, dan juga memuat sebuah lagu baru berjudul Watchu Waitin’ On? 
     Koda Kumi Beach Mix dibuka dengan track baru Watchu Waitin’ On? dan disusul berbagai hit, seperti KO-SO-KO-SO, Bling Bling Bling (feat. AK-69), Hey baby!, V.I.P. (feat. T-Pain), NO TRICKS, Heat (feat. MEGARYU), Cutie Honey, D.D.D. (feat. SOULHEAD), COME WITH ME, Twinkle, dan TABOO. Bonus DVD-nya memuat MV Watchu Waitin’ On? serta kumpulan penampilannya dalam a-nation dan Rhythm Nation.
     “Ini yang bisa saya lakukan saat ini, dan saya ingin fansku menikmatinya dan mendapatkan musim panas terbaik tahun ini! Karena itu saya menciptakan album ini!” katanya.Kumi akan segera melahirkan, karena itu dia meninggalkan komentar yang keibuan. “Hari demi hari perutku bertambah besar dengan bayiku di dalamnya. Saya bisa merasakan bayiku bergerak dengan energik, dan saya tak sabar menantikannya untuk segera keluar. Saya menikmati tiap harinya,” ungkapnya. Pada bulan November mendatang Kumi juga dijadwalkan untuk comeback dengan tur nasional.

 ASIANplus edisi 483 - BINTANG JEPANG

0 Response to "Kumi Koda Akan Merilis Album Remix Baru"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme