"Mano Erina" Menyatakan Dirinya Akan Segera Graduate Pada awal tahun depan


Pada 21 juli kemarin, ketika diadakannya 15 tahun anniversary dari  Hello! Project di Orix Theater, Soloist dari Hello!Project yaitu Mano Erina menyatakan dirinya akan segera Graduate para awal tahun depan.
Di depan 2.400 fans, dia menyatakan “Ini sudah diberitahukan bahwa saya akan lulus dari Hello!Project! setelah konser tahun baru 2013, dan solo konser saya pada 23 februari di Nakano Sun Plaza.
Mano pun memberi komentarnya lewat Official Website milik Hello!ProjectDari sekarang, saya ingin mengejar kesempatan saya, dan lakukan yang terbaik untuk bernyanyi dan berakting.”
Sementara itu Produser dari Hello!Project Tsunku berkomentar. “ini sudah 3 tahun 4 bulan sejak dia memulai debutnya di bulan Maret 2009 lalu. Pada kesempatan ini, sudah diberitahukan bahwa dia akan lulus dari Hello!Project setelah acara awal tahun dan membuat konser solo nya.“. Kemudian dia melanjutkan “Setelah Graduate, saya ingin dia menguji dirinya sendiri untuk akting, bernyanyi dan hal baru lainnya. Masih ada waktu sekitar 7 bulan sebelum dia lulus, tetapi saya ingin dia untuk dewasa dan lulus sebagai Mano Erina yang tegar. Setelah itu, saya pikir dia akan muncul di depan semua orang sebagai Mano Erina yang baru.”

Source & Image:
oricon
japanesestation

0 Response to ""Mano Erina" Menyatakan Dirinya Akan Segera Graduate Pada awal tahun depan"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme