Strawberry Night, Diangkat Ke Layar Lebar


 Strawberry Night didasarkan pada novel misteri laris karya Tetsuya Honda yang berkisah tentang Reiko Himekawa, seorang detektif wanita yang mengungkap berbagai kasus. Pada November 2010 lalu, kisah ini diadaptasi dalam bentuk drama spesial, kemudian pada Januari 2012 ditayangkan dalam bentuk serial drama dengan rata-rata rating penonton sebesar 15,9%.
     Versi filmnya akan didasarkan pada novel Tetsuya Honda yang berjudul Invisible Rain. Reiko dikisahkan menyelidiki kasus pembunuhan berantai, namun dia kemudian menyadari bahwa organisasi polisi terlibat dalam situasi rumit itu. Hidetoshi Nishijima, Keisuke Koide, Ryuhei Maruyama (Kanjani 8), Tetsuya Takeda, Masahiko Tsugawa, Ikkei Watanabe, dan Katsuhisa Namase akan kembali dari serial dramanya. Bintang baru yang ditambahkan di versi filmnya adalah Takao Osawa dan Tomokazu Miura.
     Takao memerankan Sao Makita, seorang yakuza yang tertarik pada Reiko. Sementara Tomokazu memerankan Toru Wada, pimpinan seksi penyelidikan kriminal. “Karena ini adaptasi film, saya penasaran dengan plot dan sensitivitas skalanya. Kali ini, kisahnya cukup sulit, jadi saya ingin melakukan yang terbaik dalam banyak hal,” ucap Yuko Takeuchi mengenai filmnya. Sementara itu Takao Osawa berkata, “Dengan kasting dan staf yang luar biasa, saya berharap bisa membuat orang-orang menyebut karya ini sebuah ‘film,’ bukan ‘versi film’.” Tomokazu Miura juga berkomentar, “Bila saya harus membandingkan karakterku dengan makanan, maka dia adalah wasabi. Saya berusaha sebaik mungkin untuk menjadi wasabi kelas satu, bila itu mungkin.” Strawberry Night dijadwalkan untuk dirilis tahun 2013.  
 
ASIANplus edisi 482 - BINTANG JEPANG

0 Response to "Strawberry Night, Diangkat Ke Layar Lebar"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme