Keisuke Kuwata, Ungkap Daftar Lagu Album Best I LOVE YOU "now & forever"


Keisuke Kuwata telah mengumumkan daftar lagu yang mengisi album best spesialnya, I LOVE YOU -now & forever- yang dirilis 18 Juli mendatang.
     Album tersebut dirilis dalam dua versi: regular edition dengan dua disc dan limited edition dengan tiga disc (termasuk bonus CD). Baik limited maupun regular edition-nya sama-sama memuat 30 track, termasuk di antaranya MASARU (theme song Odaiba Gasshukoku 2012 ~Koko Kara Hajimaru! NIPPON Ouendan!~), Itoshii Hito e Sasagu Uta (lagu iklan Docomo Thanks Campaign), dan Kissin’ Christmas (Christmas Dakara Janai) yang ditulis oleh Yumi Matsutouya dan digubah oleh Keisuke sendiri. Kissin’ Christmas (Christmas Dakara Janai) adalah lagu yang ditulis untuk acara musik Merry X’mas Show di tahun 1986 dan 1987 silam.Untuk bonus disc di limited edition-nya akan ada empat lagu, termasuk lagu kolaborasi bersama Katsuya Kobayashi & The.Number.
     One.Band – Roppongi no Ben-chan, dan Junk Beat Tokyo yang merupakan kolaborasi bersama Seikou Ito. Selain itu, disc ini juga memuat Totsuzen no Hakike ~Eri no Omoide~ yang lahir dalam acara Keisuke Kuwata no Ongakuensan ~MUSIC TIGER~ ’06 Natsu no Omoidezukuri SP yang tayang tahun 2006 lalu dan daur ulang lagu Laurel George yang berjudul LONG DISTANCE LOVE.Bersama dengan pengumuman detil dari album I LOVE YOU -now & forever-, Chaku-Uta (ringtone) untuk lagu Kissin’ Christmas (Christmas Dakara Janai) dan MASARU sudah tersedia di beberapa situs distribusi musik di Jepang. Selain membuka chanel resminya di YouTube, Keisuke Kuwata juga akan tampil di beberapa acara musik seperti MUSIC STATION di TV Asahi, SONGS Special di NHK, dan Kuwata Keisuke Special “I LOVE YOU –now & forever-” yang ditayangkan di WOWOW.  

 ASIANplus edisi 483 - BINTANG JEPANG

0 Response to "Keisuke Kuwata, Ungkap Daftar Lagu Album Best I LOVE YOU "now & forever""

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme