GACKT & ICONIQ, Menjalin Hubungan?

Majalah FRIDAY memberitakan GACKT (38) dan ICONIQ (27) saat ini tengah menjalin hubungan! Edisi terbaru dari FRIDAY yang beredar 11 Juni lalu memuat foto-foto pasangan tersebut.
 
      Menurut FRIDAY, keduanya pergi ke sebuah restoran masakan Perancis berkelas dan makan di sana selama tiga jam serta mencicipi anggur. Di salah satu foto itu, pasangan tersebut terlihat saling pandang dan bergenggaman tangan. Ketika berpisah, mereka saling berpelukan. GACKT dan ICONIQ sama-sama terlihat sangat bahagia.
 
      Keduanya berkenalan lewat festival musik a-nation tahun lalu, dan mereka menjadi dekat ketika bertemu lagi bersama staf untuk makan di luar. Menurut perwakilan, hubungan keduanya baru mulai berkembang. Ketika Sankei Sports menghubungi perusahaan GACKT dan ICONIQ untuk konfirmasi, mereka tidak menyangkal rumor itu tapi berkata, “Ini kehidupan pribadi mereka, dan mereka bisa melakukan apapun sesuka hati.
 
      ” Saat ini GACKT tengah mempersiapkan diri bersama bandnya, YELLOW FRIED CHICKENz untuk konser mereka di Nippon Budokan pada 4 Juli. Dia juga disibukkan dengan pertunjukan panggung MOON SAGA yang mulai dipentaskan Juli nanti. Sementara ICONIQ tengah sibuk mempersiapkan karya barunya, selain juga tampil sebagai bintang tamu di serial ATARU yang tayang di TBS mulai Mei lalu. Tahun lalu majalah Josei Jishin memberitakan dirinya menjalin hubungan dengan seorang pemain sepakbola, dan pada Juni tahun lalu ICONIQ mengakuinya lewat Twitter.
 
       Pada 23 Juni lalu, ICONIQ berkomentar mengenai rumor pacaran lewat akun Twitter resminya. “Bila saya harus mengucapkan satu hal, saya akan bilang bahkan diriku pun setidaknya pergi berkencan,” tulis ICONIQ tanpa menyebutkan hubungan tersebut.

 ASIANplus edisi 484 - BINTANG JEPANG

0 Response to "GACKT & ICONIQ, Menjalin Hubungan?"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme