SCANDAL “The Most Powerful Japanese Girlie Pop Rock”

Scandal (SCANDAL) スキャンダル adalah grup band cewek-cewek bergenre pop dan rock dari Jepang. Mereka mengklaim bahwa mereka adalah “The Most Powerful Japanese Girlie Pop Rock”,mereka semua adalah murid sekolah tinggi di Osaka, Jepang. Kostum yang dikenakan pada saat manggung dan syuting video klip semuanya berbau khas dengan seragam sekolah. Para Personilnya diantaranya adalah Haruna Ono, Tomomi Ogawa, Mami Sasazaki, dan Rina Suzuki.

Scandal adalah band yang sangat enerjik dalam setiap perform, terutama karena fakta bahwa Haruna, pemimpin tertua, memimpin vokal dengan tiga anggota lain agar tidak memiliki fokus pada satu gadis pada khususnya dan untuk memberikan setiap waktu di pusat perhatian.
Keempat-empatnya sama-sama teman nongkrong satu sekolah yang sama-sama cinta musik untuk membentuk band ini. Mereka juga memutuskan untuk menulis dan memainkan lagunya sendiri sementara mereka juga menjalani kehidupan masing-masing sebagai seorang siswa.Seiring berjalannya waktu, Scandal mulai mendapatkan tawaran dari klub-klub dan music halls di sekitar Osaka dan Kyoto.Akhirnya, lebih dari seratus penggemar SCANDAL mulai rutin menghadiri konser mereka yang diadakan di pinggiran jalan di daerah Tokyo dan Shiroten, Osaka. Band mereka jadi lebih terlihat oleh orang-orang.

 Agustus 2007, Skandal mengambil kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara khusus di Shibuya Club Asia, sebuah klub yang sangat diakui dan dihormati di Shibuya. Ini adalah waktu yang selama ini label rekaman Kitty Records (anak perusahaan Kitty Film) pertama kali ditawari rekaman dengan musik yang mereka buat sendiri .Beberapa bulan kemudian, gadis-gadis itu bekerja di luar perjanjian independen fleksibel dengan Kitty dalam kemitraan dengan Tower Records, dan SCANDAL mulai menjadi sorotan.
Tepat setelah rilis pertama mereka, Skandal meninggalkan Jepang untuk melanjutkan tur internasional pertama mereka, “Japan Nite US Tour 2008″, diikuti oleh dua konser di konvensi budaya Jepang dan anime, “Sakura-Con 2008″ dari 16 Maret – 30 Maret. Pada bulan Juli tahun yang sama, mereka tampil di Perancis Japan Expo dan juga di-Ani Com Hong Kong pada bulan Agustus. Skandal menyimpulkan indie karir mereka dengan merilis album pertama-mini, Yah! Yah! Yah! Halo Skandal.
2010 merupakan tahun yang sibuk untuk grup. Single, “Shunkan
Sentimental”
dirilis, dimana judul lagu itu digunakan sebagai lagu
penutup seri keempat dari anime Fullmetal Alchemist: Persaudaraan. Pada bulan Juni, band ini merilis single, “Taiyo untuk Kimi ga Egaku Story”


 Dari kiri ke kanan : Tomomi Ogawa, Mami Sasazaki, Rina Suzuki, Haruna Ono .

2 Response to "SCANDAL “The Most Powerful Japanese Girlie Pop Rock”"

  1. Artikelnya keren, kebetulan sya fans dari SCANDAL, mencari info-info tentang SCANDAL
    follow sya di http://animeholic4ever.blogspot.com
    trims atas infonya...

    Ya Makasih Atas Komentarnya buat Akane Ukitake, Pasti Saya Fllow Balik... Salam JAPANESE LOVER

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme