Cerai, Ayumi Hamasaki Sogok Eks Suami Rp22,8 M


TOKYO-  Takut kisah hidupnya menjadi santapan publik, Ayumi Hamasaki dikabarkan memberikan sejumlah uang 3,2 juta dollar Singapura atau setara Rp22,8 miliar kepada suaminya, Manuel Schwarz.

Menurut pemberitaan media luar negeri, diva musik Jepang ini kabarnya telah menandatangani surat perjanjian yang meminta Manuel tidak memberikan informasi terkait perceraian mereka.

Isi perjanjian lainnya meliputi, tidak dizinkannya Manuel untuk berpose telanjang untuk kantor penerbitan Jepang, termasuk membicarakan tentang dirinya dengan siapapun dengan dalih mendapatkan lebih banyak uang di masa depan.

Dan jika Manuel melanggar isi perjanjian tersebut, Ayumi akan melakukan gugatan dengan hukuman yang lebih besar. Demikian seperti disitat Xi Msn, Senin (30/1/2012).

Menanggapi kabar itu, manajemen Ayumi menyangkalnya. Namun kuasa hukumnya, tidak membantah, dan tidak juga membenarkannya.

Ayumi yang tiba di bandara negeri Matahari Terbit kemarin menolak memberi tanggapan. Dia hanya meminta maaf.

“Aku minta maaf telah menyebabkan siapa pun untuk khawatir," katanya.

Setelah itu, Ayumi meninggalkan pesan samar-samarnya di akun Twitter yang isinya seperti tentang perceraian dirinya dengan Manuel.

"Saya tidak menyesal, karena itu adalah apa yang saya inginkan,!" kicaunya.
(efi)

sumber okezone

0 Response to "Cerai, Ayumi Hamasaki Sogok Eks Suami Rp22,8 M"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme