"Demam" Wisata Sky Tree Mulai Melanda di Tokyo

 Bagi Jepang, keberadaan menara Tokyo Sky Tree bukan sekedar menara komunikasi semata. Menara ini merupakan simbol keunggulan teknologi Jepang yang bangkit setelah dihantam gempa tahun lalu.

Hadirnya Tokyo Sky Tree juga merupakan potensi yang luar biasa untuk berperan sebagai motor kebangkitan pariwisata di Jepang.

Meski belum dibuka untuk umum, namun telah banyak rombongan turis yang mulai mendatangi Sky Tree dan berfoto di sana.  Banyak juga diantara turis tersebut yang tidak dapat naik ke menara, menyempatkan diri untuk berfoto atau berkeliling di sekitar wilayah menara.

Selain banyak terdapat restoran, ada juga toko-suvenir di kaki menara, atau di sepanjang kanal yang merupakan salah satu atraksi wisata di kawasan menara ini berada. Selain berbagai pernik yang dijual, aneka restoran di sana menawarkan menu dengan tema Sky Tree.

Pihak pemilik Sky Tree, Tobu Railway, juga menyediakan sarana transportasi yang memudahkan turis untuk berkunjung. Tobu Railway telah membuka stasiun baru yang bernama Tokyo Sky Tree Station di jalur Tobu, sehingga memudahkan pengunjung yang ingin datang dengan menggunakan kereta api.

Apalagi, lokasi Tokyo Sky Tree juga tak begitu jauh dengan Kuil Sensoji di Asakusa, yang merupakan salah satu lokasi wisata lain yang juga menarik untuk dikunjungi.

Rencananya, Tokyo Sky Tree akan dibuka untuk umum pada tanggal 22 Mei mendatang. Meski demikian, tiket yang telah mulai dijual sejak bulan Januari 2012 lalu telah habis terjual untuk kurun waktu enam bulan pertama.

Pihak Tobu Railway sendiri menyatakan, sekitar 25 juta pengunjung diperkirakan akan mengunjungi Tokyo Sky Tree dalam tahun pertama. Jumlah tersebut hampir sama dengan jumlah pengunjung Tokyo Disneyland.
untuk melihat cuplikan video tokyo sky tree silahkan klik disini

0 Response to ""Demam" Wisata Sky Tree Mulai Melanda di Tokyo"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme