Jepang Bagi-bagi 10.000 Tiket Gratis !!


  •  seni pertunjukan geisha salahsatu yang populer di jepang











Guna menggairahkan kembali industri pariwisata, Jepang akan menawarkan 10.000 tiket terbang gratis ke negara itu kepada wisatawan asing tahun depan. Pasca bencana gempa dan kebocoran reaktor nuklir, jumlah wisatawan yang mengunjungi negeri Sakura itu berkurang jauh.

Biro Wisata Jepang akan memasukan pertanyaan dalam aplikasi online yang menyatakan, apakah Anda bersedia mendapat penerbangan gratis untuk mengunjungi negara itu? Demikian dikutip media Jepang, Yomiuri Shimbun.

Kemudian agensi ini akan memilih para pengisi yang sukses mendapatkan penerbangan gratis, dan meminta mereka menuliskan laporan mengenai kunjungan mereka. Lalu, tulisannya akan dipublikasikan di internet.

Otoritas wisata Jepang berharap para wisatawan menuliskan hal-hal positif soal pengalaman mereka di Jepang. Diharapkan, hal ini akan membantu menurunkan tingkat kekhawatiran masyarakat internasional mengenai kunjungan ke negeri matahari terbit tersebut.

Program ini tetap akan menuntut wisatawan untuk mengeluarkan kocek sendiri pada sektor akomodasi. Namun toh pengeluaran tak lagi mahal, mengingat penerbangan sudah gratis.

Program berkunjung ke Jepang ini akan dimulai pada April tahun depan, dan anggarannya berasal dari pemerintah negara itu.

Program dimulai pada April bulan depan
Sumber:AFP/SP

0 Response to "Jepang Bagi-bagi 10.000 Tiket Gratis !!"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme