Namie Amuro Rilis Album Perayaan 20 Tahun

 Namie Amuro akan merilis sebuah album (saat ini belum diketahui judulnya) sebagai langkah pertamanya untuk proyek 20 tahun kariernya. Ini adalah pertama kalinya dalam 2,5 tahun sejak dia merilis album PAST<FUTURE Desember 2009 lalu, yang merajai beberapa chart tak hanya di Jepang, namun juga di Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, dan Singapura. Album baru ini akan memuat empat lagu baru dengan total 13 lagu.
     Salah satu tracknya, ONLY YOU adalah lagu pertamanya yang seluruh liriknya berbahasa Inggris. Rekaman berlangsung di Los Angeles, dan merupakan nomor medium up-tempo dengan melodi catchy. Lagu ini terpilih sebagai theme song untuk penayangan via satelit dari acara sepakbola Eropa di chanel WOWOW, yang di antaranya menyertakan penayangan live dari pertandingan UEFA EURO 2012.“Album ini diciptakan untuk dinikmati semua orang dan meningkatkan suasana hati mereka. Dari album ini, ONLY YOU terpilih sebagai theme song acara sepak bola Eropa di WOWOW, jadi saya merasa terhormat,” kata Namie.
     Untuk edisi Limited Edition (CD+DVD), total 11 MV akan disertakan dan menjadikannya jumlah MV terbanyak dalam sejarah album-album Namie. Selain itu, pada 16 September mendatang di Okinawa, tepat pada perayaan 20 tahun kariernya, Namie akan menggelar pertunjukan live namie amuro 20th ANNIVERSARY LIVE in OKINAWA. Tiket untuk acara ini terjual habis hanya lima menit sejak dibuka. Konser ini diperkirakan akan ditonton 27.000 orang dalam satu hari, jumlah penonton terbesar dalam sejarah penampilan artis solo. Terlebih lagi, WOWOW akan menayangkan acara dokumenter spesial untuk memperingati lebih awal 20 tahun karier Namie pada 2 Juni mendatang mulai pukul 7:30 malam (waktu Jepang).
  
ASIANplus edisi 476 - BINTANG JEPANG

0 Response to "Namie Amuro Rilis Album Perayaan 20 Tahun"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme