Hayato Ichihara Dikabarkan Menjalin Hubungan Dengan Model?

 Di majalah Josei Seven yang terbit 26 April lalu, diberitakan aktor Hayato Ichihara (25) dan model Shiho Mukouyama (26) menjalin hubungan. Josei Seven memasang foto Hayato dan Shiho tengah berbelanja bersama di sebuah toko peralatan berkebun di Tokyo. Mereka juga diberitakan tinggal bersama.
     Hayato dan Shiho bertemu musim panas lalu lewat seorang kenalan, dan mereka mulai berkencan awal tahun ini. Shiho adalah model di majalah mode wanita EDGE STYLE. Dia pernah tampil di variety show TV Asahi London Hearts, di mana dia menjadi ‘trap girl’ di segmen Magic Mail yang populer. Selain kencan itu, pasangan ini terlihat bersama di beberapa tempat lainnya. Pada 1 Maret lalu, Hayato dan Shiho mengungkapkan lewat blog resmi masing-masing bahwa mereka pergi ke restoran udang di Ise. Mengenai pemberitaan ini, agensi Hayato tidak mau banyak berkomentar. “Dia sudah dewasa, jadi kami tidak mencampuri urusan pribadinya,” tegasnya.




Konfirmasi Hubungan Di Blog

 Setelah diberitakan majalah Josei Seven, pada 27 April tengah malam, Hayato mengupdate blognya dan mengonfirmasikan rumor tersebut. Tapi, dia tidak menyebutkan wanita yang dikencaninya adalah Shiho. “Seperti yang sudah kalian dengar, saya menjalin hubungan dengan seorang wanita,” tulis Hayato sambil meminta maaf. “Meski faktanya sedikit berbeda dari yang diberitakan... Saya minta maaf karena membuat fans cemas mengetahui kabar ini sebelum saya mengumumkannya sendiri,” lanjutnya.“Hayato Ichihara, sebagai seorang aktor saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menghibur semua orang lewat akting. Mohon terus dukung saya,” pungkas Hayato.

ASIANplus edisi 476 - BINTANG JEPANG

0 Response to "Hayato Ichihara Dikabarkan Menjalin Hubungan Dengan Model?"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme