Ayaka Buka Tur Konser Di Nippon Budokan

 Pada 28 April lalu, penyanyi-penulis lagu Ayaka (24) menggelar konser di Tokyo dari rangkaian tur ayaka LIVE TOUR2012 ‘The beginning’ ~Hajimari no Toki~ di Nippon Budokan. Setelah absen selama dua tahun, Ayaka kembali ke kancah musik Desember lalu dengan tampil di MUSIC STATION SUPER LIVE dan Kohaku Uta Gassen. Dia resmi kembali melanjutkan aktivitasnya Februari lalu setelah merilis album barunya, The beginning.
     Ayaka membawakan total 19 lagu, termasuk lagu-lagu dari album barunya. Saat dia berteriak, “Tadaima (Saya pulang)!” penonton membalas dengan hangat, “Selamat kembali!” “Saya tak bisa berkata-kata, air mataku menetes turun,” ucapnya sambil terisak. Dia kemudian menyapa, “Bagaimana kabar kalian? Berapa banyak dari kalian yang memimpikan hari ini... Saya tak tahu apakah masih bisa menyanyi. Saya bersyukur kalian semua menungguku... Terima kasih saja tidaklah cukup untuk menggambarkan perasaanku.”Sebelum menutup acara, Ayaka menatap 12.000 orang penonton yang mengelilinginya dan berkata, “Karena saya pernah berhenti, kini saya bisa berdiri di sini.Sembari bersyukur atas keluarga, teman, musik, dan fans yang selalu mendukungku, saya ingin mengambil langkah baru ke depan.” Ayaka kemudian membawakan Hajimari no Toki dan menyelesaikan pertunjukannya dengan luar biasa tanpa mikrofon.
     Setelah menyanyikan lagu itu, matanya dipenuhi air mata. Suami Ayaka, aktor Hiro Mizushima (28) juga terlihat menonton istrinya di antara penonton lainnya.Ayaka LIVE TOUR 2012 “The beginning” ~Hajimari no Toki~ dibuka di Tokyo Nippon Budokan 27-28 April, sebelum berlanjut ke Hyogo Kobe International House pada 9 Mei, Aichi Himegin Hall 12 Mei, Okayama Kurashiki City Auditorium 17 Mei, Hiroshima Hiroshima Culture Exchange Hall 19 Mei, Niigata Niigata Bunka Hall 25 Mei, dan Ishikawa Honda Moril Hall 27 Mei.Tur berlanjut ke Hokkaido Nitori Culture Hall pada 9 Juni, Aoimori Aoimori Civic Culture Hall 22 Juni, Miyagi Sendai Sun Plaza Hall 23 Juni, Aichi Nagoya Century Hall 3-4 Juli, Fukuoka Fukuoka Sun Palace 13 Juli, Osaka Osaka-Jo Hall 24-25 Juli, dan ditutup di Kanagawa Yokohama Arena pada 8 Agustus mendatang.Osaka-Jo Hall dan Yokohama Arena baru saja ditambahkan ke jadwal tur Ayaka, menjadikannya total 14 kota di penjuru Jepang. Tur ini diperkirakan akan menyedot 90.000 orang fans. 

ASIANplus edisi 476 - BINTANG JEPANG

0 Response to "Ayaka Buka Tur Konser Di Nippon Budokan"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme