Mao Inoue Aktris Terbaik di 3rd Japan Theatre Staff Film Festival

 Pada 22 April lalu, ajang 3rd Japan Theatre Staff Film Festival digelar di Tokyo. Di acara itu aktris Mao Inoue memukau semua orang dengan gaun merahnya. Para kru yang bekerja di balik layar berkesempatan memilih film dan aktor favorit mereka untuk festival ini. Mao memenangkan Aktris Terbaik untuk penampilannya dalam film Youkame no Semi.
     “Kami tidak makan bersama para staf, tapi Eiko Koike dan saya kerap saling bertatap mata dan memberi dukungan. Setelah selesai syuting di Pulau Shodo, kami pergi ke pemandian di ruang terbuka. Saya begitu terkesan oleh kenangan ini hingga mulai merasa pusing,” ucap Mai.Aktris Masami Nagasawa meraih penghargaan Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya di Moteki, namun jadwal yang padat membuatnya tak bisa menghadiri acara penghargaan tersebut. Tapi, dia menulis komentar pendek yang dibacakan di acara tersebut. “Bisakah satu peran dalam sebuah film bisa mempromosikan dirimu sebanyak itu? Rasanya surga masuk ke dunia film,” tulisnya.
     Suteki na Kanashibari memenangkan penghargaan Film Terbaik, Aktor Pendukung Terbaik (untuk Toshiyki Nishida), dan Sutradara Terbaik (untuk Koki Mitani). “Karena ini berasal dari rekan-rekan kami di dunia perfilman, ini adalah penghargaan yang paling menyenangkan yang bisa diterima. Ini tak berarti saya tak gembira bila memenangkan Japan Academy Prize,” kata sutradara Koki Mitani.Selain itu, yang juga tersenyum gembira adalah aktor Shota Sometani yang membawa pulang penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik lewat film Himizu. Skenario Terbaik diterima oleh Kosuke Mukai lewat My Back Page, sementara Satoshi Takebe memenangkan Musik Terbaik untuk karyanya di Kokuriko-zaka Kara.

ASIANplus edisi 476

0 Response to "Mao Inoue Aktris Terbaik di 3rd Japan Theatre Staff Film Festival"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme