Tsugunaga Momoko (Berryz Kobo) Menghadiri PR Event Film, "The Raid"


Pada 26 September, member "Berryz Kobo", Tsugunaga ‘Momochi’ Momoko, tampil sebagai tamu spesial dalam PR event film action Indonesia "The Raid: Redemption" yang baru akan tayang di Jepang. Film ini telah menuai sukses di kalangan penggemar film action di seluruh dunia. Dibintangi oleh aktor Iko Uwais, Yayan Yuihan dan sutradara Gareth Evan hadir dalam event ini yang diadakan di depan stasiun Shinjuku di Tokyo.

Momochi memberi sambutan kepada para penonton dengan caranya yang khas dan berkata, "Inilah idola semua orang, selalu cute seperti biasa, Momochi! Momochi selalu populer seperti biasa. Ketika berbicara mengenai film ini, Momochi berkomentar, "Ini pertama kalinya Momochi menonton film action". Ia ditanya, apakah film full action ini cukup menakutkan baginya? Ia menjawab, "Momochi seorang Idol, tentu saja film ini menakutkan. Namun bagaimanapun, dengan semua mimisan (nosebleed) yang Momochi sebabkan kepada para fans, kupikir keduanya setimpal".

Kemudian Yayan Ruihan tiba-tiba muncul ke atas panggung dan mengulang kembali perannya sebagai seorang tokoh antagonis dan menculik Momochi di depan semua orang. Momochi berseru, "Apa ini karena Momochi terlalu Cute?! Tolonngg!!" Untunglah Iko Uwais tidak berada jauh dan dengan segera melompat ke atas panggung untuk menyelamatkan Momochi. Setelah pertarungan yang spektakuler antara Iko dan Yayan, sang tokoh utama kembali kembali mengalahkan sang penjahat. Penonton menyukai sedikit adegan action ini.

Iko berkomentar, "Suatu kehormatan bisa menampilkan adegan pertarungan di depan semua orang di Jepang". Yayan menambahkan, "semua sorakannya heboh". Sutradara Gareth Evan berkata, "Aku suka film Jepang dan aku sering ke sini untuk membeli DVD, tapi kali ini aku senang bisa datang ke sini mempromosikan filmku sendiri".

Tentu saja Momochi senang atas segala perhatian. Ia berkata, "dua orang bertarung memperebutkan Momochi membuatku merasa bak seorang putri. Kekuatan mereka berdua sungguh luar biasa".

Juga telah diumumkan untuk versi remake Hollywood, juga akan disturadarai oleh Gareth Evan sendiri. Momochi memanfaatkan kesempatan ini untuk menarik perhatian sang sutradara untuk memasukkannya dalam film dan berkata, "Momochi adalah Idol ter-cute dan paling populer di Jepang!" Gareth Evan tertarik dan memintanya untuk menunjukkan sesuatu. Tentu saja hal ini bukanlah masalah bagi Momochi, kemudian ia menunjukkan ciri khasnya 'Koyu Beam' (Pinky Beam, sinar pink), yang merobohkan kaki Yayan Ruihan.
'The Raid: Redemption' dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada 27 Oktober.

Berikut beberapa foto-foto yang diambil saat event ini:

1.koyu beam knocked off mad dog


2.yayan ruihan as mad dog


 3.gemmez banget


 4.iko uwais as rama


5.iko vs yayan 1

 
 6.iko vs yayan 2


sumber:
tokyohive.com
japanesia.org

0 Response to "Tsugunaga Momoko (Berryz Kobo) Menghadiri PR Event Film, "The Raid""

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme