"Ayumi Hamasaki" Tampil di Kishidan Banpaku 2012


Kishidan merayakan hari jadinya yang ke-15 tahun ini dengan menggelar festival konser bertajuk Kishidan Banpaku 2012 ‘Boso Rock ‘n’ Roll Olympic pada 16 dan 17 September di Sodegaura Seaside Park, Chiba. VAMPS, T.M. Revolution, Yasuyuki Okamuram, dan Kyoko Koizumi adalah beberapa nama besar yang tampil di acara itu. Ayumi Hamasaki menjadi nama besar terbaru yang diumumkan masuk dalam daftar penampil.

      Hingga sekarang, satu-satunya festival musim panas yang pernah diikuti Ayumi Hamasaki adalah ajang tahunan a-nation. Menanggapi permintaan dari pimpinan Kishidan, Sho Ayanokoji, Ayumi akhirnya bersedia tampil di hari kedua Kishidan Banpaku pada tanggal 17 September.
      Ayumi bertemu Sho di tahun 2005 lalu di a-nation. Sejak itu, Kishidan merasa suatu saat nanti mereka harus mengundang Ayumi ke acara mereka sendiri. Setelah menunggu tujuh tahun, harapan akan terwujud dalam Kishidan Banpaku 2012. <
      DJ OZMA dan Ayumi memberikan komentarnya mengenai festival tersebut.  “Apa benar Ayu-chan berpartisipasi? Wah! Itu hebat! Keren! Kamu berhasil, Kishidan! Kerja yang bagus, Kishidan! Akan seru bila puluhan ribu orang datang! Tapi acara ini begitu mewah hingga sepertinya tak akan mendapat untung. Tapi ini memang saatnya untuk melakukannya dengan gebrakan!! Dari diva nomor satu Jepang Ayumi Hamasaki hingga DJ OZMA, kita akan menunjukkan kekuatan penuh! Mari kita nikmati musim panas termanis di Kishidan Banpaku!!” ujar DJ OZMA.
     Sementara Ayumi berkomentar, “Ini adalah acara spesial bagi Sho-kun dan semua orang. Saya ingin membantu sebisaku. Dia mengajakku dan saya menerimanya dengan sangat gembira. Saya pikir ada banyak orang yang belum pernah melihat kami tampil bersama. Seperti biasa, kami akan memberikan yang terbaik untuk pertunjukan ini.” 

 ASIANplus Edisi  494 -  BINTANG JEPANG

0 Response to ""Ayumi Hamasaki" Tampil di Kishidan Banpaku 2012"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme