Trauden Naomi (13 Tahun), Miss Teen Jepang 2013!

  
Trauden Naomi gadis berumur 13 tahun dari Kyoto memenangkan mahkota Miss Teen Jepang 2013 dengan mengalahkan 12 finalis lainnya. Trauden berdarah campuran, Ayah Jerman, Ibu Jepang. Memiliki tinggi 166 cm dan berat 48.5 kg. Dengan tubuh yang langsing, kaki yang panjang, Ia tampak seperti gadis dewasa.

Miss teen Jepang merupakan sister pageant kontes kecantikan Miss Universe Jepang dan kali ini merupakan tahun keduanya. Pendaftar harus berada antara umur 13-17 tahun. Sekitar 10.000 orang mengikuti kontes ini. Trauden memenangkan hadiah sebesar 500.000 yen dan hadiah jalan-jalan ke Hawaii. Selain semua itu, Ia juga berkesempatan untuk tampil di TV, majalah, dan berbagai kegiatan sebagai "Perwakilan Remaja Jepang". Pemenang tahun lalu, Sakaguchi Rikako, telah aktif menjadi model dan baru-baru ini memulai debutnya dalam serial drama TV, "GTO".

Trauden memperkenalkan dirinya dengan bahasa inggris dan berbicara dengan logat Jerman selama kontes berlangsung. Akibat terbiasa dengan logat jermannya, ia sampai lupa dengan kata-kata sebenarnya dari yang ia ucapkan, sehingga Ibunya yang menemaninya di bangku penonton juga membantunya. Hal ini mengundang gelak tawa dari penonton. Hobi Trauden adalah bermain piano dan menunggang kuda. Selama sesi tanya Jawab, Tauden menajawab, "Aku benar-benar gugup, tapi aku harus mengatasinya".

Tauden meneteskan air mata haru saat namanya diumumkan sebagai pemenang. Ketika ditanya pendapatnya bagaimana rasanya menjadi pemenang, Ia berkata, "air mataku tiba-tiba mengalir, terima kasih". Ia menambahkan, "Semuanya kelihatan sangat manis, aku tak menyangka akan menang. Aku sangat senang".

Model Oshikiri Moe berada di sana untuk menyemangati para kontestan dan untuk meyakinkan mereka agar tetap yakin mengikuti kontes. Semua yang berada di sini memiliki senyum yang indah dan keterampilan khusus yang hebat. Mereka mengusik perhatianku, kurasa semua kontestan telah dewasa. Trauden akan muncul sebagai model “2nd Tokyo Runway 2012” (event fashion di Jepang, dulu bernama Kobe Collection) dan meminta nasehat dari Oshikiri apa yang harus Ia lakukan ketika terjatuh saat sedang berada di catwalk. Oshikiri berkata, "Kau harus menganggap hal itu sebagai kejadian yang mujur (karena akan menarik perhatian orang-orang), jadi tetaplah berjalan dengan penuh senyuman".

Runner up dari kontes ini jatuh kepada Metabi Kumi (15) dan penghargaan khusus dari juri jatuh kepada Igeta Hiroe (15).

Foto-foto Trauden bersama Oshikiri Moe, Metabi Kumi, dan Igeta Haroe bisa dilihat di bawah:




sumber:
tokyohive.com
japanesia.org

0 Response to "Trauden Naomi (13 Tahun), Miss Teen Jepang 2013!"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme