Aiko Gelar Konser Gratis


TAnggAl 30 Agustus lalu, aiko (36) tampil dalam konser outdoor gratis di Southern Beach Chigasaki di Chigasaki, Kanagawa untuk pertama kalinya dalam empat tahun. “Saya sangat menikmatinya hingga terakhir!!” serunya kepada sekitar 31.000 penonton di pantai. Dengan penuh semangat dia membawakan lagu Kuchibiru dari album barunya, Toki no Sillouette, bersama dengan lagu hitnya yang lain, seperti Hanabi dan Kabutomushi.
      Selain itu, aiko juga mengungkapkan, “Tempo hari saya bertemu seseorang yang sangat kusukai, dan dia memahamiku. Para dewa menyuruhku untuk mengerahkan upaya terbaikku dalam hubungan ini.” Dia kemudian membawakan medley lagu bintang terbesar dari Southern Beach, Southern All Stars, yang berjudul Manpi no GSPOT plus lagu solo Keisuke Kuwata (vokalis Southern All Stars) yang berjudul Naminori Johnny.
      Aiko mengerahkan seluruh energinya dan berlari di panggung yang mencapai 40 meter panjangnya saat membawakan 13 lagu dalam konser berdurasi 1,5 jam itu. Di penghujung konsernya, 1000 kembang pi diluncurkan ke angkasa dan mengakhiri pertunjukan semalam di musim panas itu dengan gegap gempita.

ASIANplus Edisi  493 -  BINTANG JEPANG

1 Response to "Aiko Gelar Konser Gratis"

  1. Anonim says:

    Walaupun blog ini udah vakum keliatannya, tapi makasih banyak infonya..sangat berguna..saya suka banget sama Aiko, tapi jrang banget yang bahas tentang dia.. nice post

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme