V6 Umumkan Single Baru " ROCK YOUR SOUL "

 V6 mengumumkan akan merilis single barunya, ROCK YOUR SOUL pada 26 Desember. Ini single ketiga V6 di tahun ini dan sudah terpilih sebagai image song untuk game Hokuto Musou terbaru, Untuk track tambahannya, single ini menyertakan lagu baru dari Gota Nishidera (NONA REEVES), corin, dan Naohisa Taniguchi berjudul Music Life.
         ROCK YOUR SOUL dirilis dalam 4 versi: Limited Edition A, Limited Edition B, Regular Edition, dan Tie-up Edition. DVD untuk Limited Edition A memuat MV dan multi-angle dance video untuk track utamanya. Sementara itu, DVD untuk Limited Edition B menyertakan bagian kedua dari serial variety Keep On V6. Kali ini merupakan variety show musik yang menampilkan para personelnya berbicara mengenai lagu baru serta MV dance version sekaligus pembuatannya.
         Regular Editionnya memuat ROCK YOUR SOUL, Music Life, fAKE, Bokura no Oto, serta track instrumental dari keempat lagu tersebut. Tie-Up Editionnya memuat tiga track, yaitu ROCK YOUR SOUL, ROCK YOUR SOUL (Game Ending ver.), dan ROCK YOUR SOUL (Instrumental).


 ASIANplus Edisi  502 -  BINTANG JEPANG

0 Response to "V6 Umumkan Single Baru " ROCK YOUR SOUL ""

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme