Ratusan Orang Antri di Peluncuran iPad Mini


Liputan6.com, Tokyo: Ratusan penggemar Apple antusias mengantri pada acara peluncuran iPad Mini di Tokyo, Jumat (2/11). Sekitar seratus orang yang rela mengantri lebih awal di distrik perbelanjaan kelas atas Ginza. Meskipun toko tempat tersebut baru dibuka pada pukul 08:00 pagi waktu setempat.
Dalam waktu satu jam, jumlah penggemar produk Apple itu bertambah menjadi dua kali lipatnya. Tepat pukul 08:00, pusat perbelanjaan yang merilis iPad Mini itu memasukkan pengunjung sebanyak 20 orang secara bertahap. Para staf pun mulai melayani mereka dengan cekatan.
Para pembeli di Tokyo tampaknya tak peduli dengan harga tinggi yang ditawarkan oleh Apple untuk iPad mini. Mereka justru lebih melihat tampilan dan kemampuan produk terbaru Apple itu.
 "Yah, pertama-tama iponsel itu begitu tipis, ringan dan sangat lucu. So cute!." ungkap Ten Ebihara, seorang penyuka produk Apple.
Dilansir laman Reuters, harga ipad Mini itu dibanderol 359 dolar AS atau Rp 3,4 juta. Produk Apple memang dikenal memiliki harga lebih mahal sekitar 100 dolar AS, daripada produk keluaran Amazon yakni Kindle Finer and Google's Nexus 7 yang dibanderol 199 dolar AS atau sekitar Rp 1,9 juta.
 iPad Mini itu hadir dalam ukuran 7.9 inch dengan beratnya 308 gram. Dimana bobot perangkat tersebut dinilai lebih ringan dibanding tablet pada umumnya, serta sangat mudah untuk digenggam.
 "Perangkat ini sangat ringan dan membuat saya benar-benar begitu senang. Saya tidak bisa tidur semalam. Meskipun begitu dingin, aku tidak bisa tidur," ungkap seorang mahasiswa Koudai Tabuchi.
Selain itu iPad Mini dari Apple Inc ini tampil dengan layar dari Samsung Electronics Co Ltd buatan Korea Selatan, yang merupakan salah satu pemasok utama Apple dan juga saingan sengit di pasar perangkat mobile dunia.
Berdasarkan ketarangan dari pihak terkait, iPad Mini yang rilis hari ini adalah perangkat dengan versi Wi-fi dengan pilihan kapasitas data 16GB, 32GB dan 64 GB. Sementara untuk versi Wi-Fi +, rencananya baru akan dirilis di Jepang pada akhir November. (Vin)

0 Response to "Ratusan Orang Antri di Peluncuran iPad Mini"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme