Van Tomiko (Do As Infinity) Diumumkan Telah Menikah!



Telah diberitakan bahwa vokalis Do As Infinity, Van Tomiko (33) telah menikah pada pertengahan September! Berita ini diumumkan saat encore live concert Do As Infinity di Shibuya AX pada 29 September.

Menurut sumber, suami Van adalah seorang yang bukan dari kalangan selebriti dan 4 tahun lebih muda darinya. Beliau digambarkan sebagai seorang ikemen (pria keren) yang kelihatan segar dan rapi". Keduanya segera berpacaran setelah pertemuan mereka di musim panas lalu.

Selama konser, Van berkata, "Saya ingin mengumumkan kabar pernikahanku pertama kali pada para fans yang selalu mendukungku". Ia juga berkomentar, "Ia (suami Van) adalah orang yang baik hati dan penuh keyakinan yang selalu mendukungku dengan hati yang lapang. Bersama-sama kami saling mengerti dan membantu, saya ingin menghabiskan hidupku bersamanya. Akan sangat membahagiakan bila kalian selalu memperhatikan kami dengan hangat".

Hari itu ditandai sebagi hari ulang tahun ke-13 Do As Infinity. Mereka membawakan total 23 lagu termasuk lagu dari album ke-10 mereka, "Do As Infinity X" (rilis 10 Oktober).

source:
tokyohive.com
japanesia.org

0 Response to "Van Tomiko (Do As Infinity) Diumumkan Telah Menikah! "

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link Exchange

Favicon1
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme